Friday, July 3, 2015

Hal yang positive dari film CABE-CABEAN

RK23 Pictures  ini sudah menayangkan Film terbarunya yang berjudul ’CABE-CABEAN THE MOVIE’.  Di sutradarai Endri Pelita, film ini di bintangi oleh pemain muda bersinar seperti Yuki Kato,Ciccio Manassero,Ratu Intan,Ruby, David John, Kehidupan anak muda yang bergejolak yang ingin di tonjolkan dengan mudah dapat tercipta secara natural dan baik.

Film yang merupakan karya ke-delapan RK23 Picture ini akan menampilkan adrenalin dan mesin motor dengan berbagai macam gaya modifikasi yang dipicu oleh jawara-jawara jockey motor balap jalanan ibu kota dan sosok CABE yang berbaur diantara mereka, Shuffl dance,DJ,atraksi freestyle,adu kecepatan dan stylish remaja saat ini.

Dalam film ini pastinya akan ada hal-hal yang lebih menarik lagi dan film ini akan memberikan sisi positive bagi penikmat film di indonesia. Menurut  Endri pelita Setiap kehidupan kita yang sedang berjalan ini pasti akan akan dihadapkan dengan pilihan-pilihan jalan hidup. Dan kita sebagai generasi  muda  sebenarnya masih punya pilihan yang lebih baik dibandingkan dengan pilihan yang melarikan  diri kita ke hal-hal yang negative.untuk itulah  film ini layak ditonton khusus nya bagi generasi muda sekarang.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Agunk teuku artikel - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger