Thursday, June 30, 2016

Hal yang keren dari film Revenant



Revenant merupakan film bergenre drama thriller yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Michael Punke.
Film ini disutradarai oleh Alejandro Gonzales ini isinya kejar2an antara kelompok pemburu binatang yang diserang suku setempat ketika sedang berburu di wilayah mereka ( suku Rei ).Tentang pria yang bernama Hugh Glass (Leo) yang bekerja sebagai salah satu pemburu binatang bersama kelompoknya tersebut. Ketika kelompoknya berusaha menyelamatkan diri dari kejaran suku Rei kejadian buruk malah menimpa hugs, ia diserang oleh beruang grizzly dewasa, dan tak mungkin dapat melanjutkan perjalanan pulang. Hugs pun terluka parah dan tak bisa berbuat apa2 ketika anaknya di bunuh oleh fitz temannya sendiri. Namun, perjuangan Hugh untuk dapat bertahan hidup sangatlah kuat.

Motivasi untuk hidup karena adanya Rasa ingin balas dendam yang kuat untuk membunuh Fitz (Tom) yang telah menikam sang anak, membuat Hugh memaksakan dirinya dengan kondisi tubuhnya yang begitu lemah harus menempuh perjalanan jauh demi menemukan Fitz
.
Ketika Hugh berhasil menemukan Fitz dan terlibat perkelahian hebat disitu lah klimaks film ini. Lantas apakah Hugh berhasil membalaskan dendamnya?.

Hal - hal  yang keren dari film ini.

Ya Hugh berhasil mencapai tujuannya. Tujuannya bukan sekedar menemui Fitz dan membunuhnya. Tapi lebih dari itu, kedamaian hatinya dan keinginan berkumpul kembali dengan Istri dan anaknya. Gak ada yang lebih dari itu di dunia ini.  Saat Hugh punya kesempatan membunuh Fitz yang sudah tak berdaya. Hugh akhirnya membiarkan Fitz terluka dan mati ditangan suku Rei yang masih mengejarnya.




Hal yang menarik lainnya adalah seekor beruang besar yang menyerang Hugh. Visualnya sungguh seperti benar2 terjadi. Dan itu adalah peristiwa yang paling menyeramkan yang pernah terjadi.Tapi juga berlebihan apa nggak ya...Hugh masih bisa bertahan hidup dari luka-luka akibat serangan beruang. Tapi bagaimanapun juga adegan tersebut keren sekali.

The Revenant mendominasi nominasi Oscar 2016. tercatat 12 nominasi berhasil dikantonginya .Film besutan Alejandro G Inarritu ini juga meraih tiga nominasi di Golden Globes 2016 yaitu aktor dan aktris terbaik serta sutradara terbaik.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Agunk teuku artikel - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger