Thursday, May 5, 2016

My Bilqis

My Bilqis

My bilqis adalah lebih seperti suatu cita-cita, harapan , impian atau tempat akhir yang mau dituju. My bilqis itu sendiri diambil dari nama anak kami yaitu cut nadhira bilqis.Anak pertama kami yang baru beusia 3 tahun jalan saat artikel ini saya tulis.My bilqis seperti menjadi nama penyemangat kami, simbol kami, usaha kami, atau hasrat kami yang terdalam ketika kami melihat kedepan.

My bilqis sendiri baru sekedar nama, belum juga jadi label perusahaan, nama toko misalnya, atau lain-lain. Minimal nama itu adalah nama pilihan kami untuk memulai usaha apapun nanti bentuknya
.


Saat ini kami ,adalah Agunk teuku, Ekha molexx istriku, dan Cut nadhira bilqis anak ku.Kami punya cita-cita keinginan untuk hidup dalam kebahagiaan ,sejahtera dan apaun istilahnya sama halnya impian keluarga yang lainnya. Faktanya kami memang masih merintis dari nol, degan segala kekurangan kami. Tapi kami tetap harus optimis, dan percaya diri suatu saat kami mencapai titik yang kami inginkan. Kebahagiaan.

Kegagalan bisa beberapa kali terjadi, tapi kesuksesan hanya butuh sekali. Mudah- mudahan artikel ini bermamfaat buat kami sendiri dan dengan artikel ini kami mengucapkan terimakasih atas segala dukungan dan doa dari keluarga kami, teman kami dan semuanya. Salam saya agunk teuku.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Agunk teuku artikel - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger