Sunday, June 19, 2016

Meriahnya Bazar Charity di plaza semanggi.

Bazar charity bersama Jedar and friend  telah dimulai tanggal 17 juni kemarin di  Plaza semanggi.Acara ini mendapat antusias dari pengunjung plaza semanggi terutama yang ingin berbuka puasa dan menikmati lagu bertema Islami.. Di bazar with tabloid seleberita ini menyediakan booth dengan tema fashion ,food,and friend.. Yang menarik  di bazar kali ini adalah ikutnya beberapa produk yang dibuat oleh artis yang terkenal seperti jessika iskandar denga produk Jedar nya, lalu RA yakni Rafi Ahmad dengan produk fashionnya, dan juga ada Suti karno dengan racikannya yang terkenal yakni sambal pedasnya.. Tak lupa juga kopi torabika yang juga membuka stand nya dengan menawarkan cita rasa kopinya yang terkenal nikmat cocok buat pecinta kopi.

Sampai saat ini Ada 3 booth yang belum terisi, dan ini sebenarnya peluang emas bagi mereka yang mungkin tak ingin ketinggalan ikut berpartisipasi produk fasion atau makanan untuk berbuka sepertinya cocok disini.

http://tabloidseleberita.com/v2/


Selain menikmati belanja fashion dan makanan , bazar yang berlokasi di loby utara plaza semanggi ini menggelar panggung akustik dan hiburan lagu karoke. Kali ini pihak EO juga telah memberi kesempatan pada siapa saja untuk tampil mengisi acara musik.Siapa saja yang mempunyai band dipersilahkan tampil di sini.

http://tabloidseleberita.com/v2/


Pihak EO tabloid seleberita juga mengajak siapa saja yang ingin tampil Stand up komedi, berpuisi, atau lainnya boleh berpartisisasi di sini.

 Untuk konfirmasi acara dan pemesanan booth hubungi  0895341906483, ok.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Agunk teuku artikel - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger