Tuesday, May 31, 2016

Giring Memulai Bisnis online



tabloidseleberita.com
Memiliki fokus untuk mendukung anak muda Indonesia memaksimalkan  masa mudanya, Kincir.com sebagai online fans club berbasis media sosial pertama anak muda di Indonesia, meluncurkan portal terbaru yang dinamakan Viral. Viral merupakan media online berisikan tips dan informasi terkini yang merepresentasikan anak muda Indonesia. Kehadiran Viral sejalan dengan tujuan Kincir.com sebagai sahabat anak muda, memfasilitasi anak muda untuk saling berbagi informasi dan tips seru juga gaul terkait masa mudanya.
Giring Ganesha, CEO dan Co-Founder Kincir.com menjelaskan “Anak muda di Indonesia itu suka sesuatu yang fun, gaul, penuh kreasi, selalu update dan juga rasa ingin tahunya tinggi sama hal-hal seru yang berkaitan dengan masa muda mereka. Kehadiran Viral bertujuan untuk memfasilitasi rasa ingin tahu yang besar dengan kehadiran tips dan informasi seru anak muda. Kami riset topik apa saja yang disukai oleh anak muda saat ini, dari situlah kita hadirkan kanal-kanal yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka.”
Mengusung tagline “Kepoin yang Baru, Nikmati yang Seru”, Viral yang berisi 20% tips dan 80% informasi, dibagi menjadi 5 kanal yakni; Chillax, tips dan info tentang hal yang biasa dilakukan anak muda untuk memanjakan diri berdasarkan kota-kota di Indonesia, Geeky, ragam tips dan info tentang anak muda yang cenderung menyukai hal-hal yang tak terpengaruh oleh tren, HIP, tips dan info untuk anak muda agar semakin gaul/ keren/ trendi/ popular, Epic Life, beragam tips kreatif yang mempermudah hidup anak muda serta ulasan seru dan uniknya kehidupan anak muda dan juga Flirt yang berisikan segala tips dan informasi terkait percintaan anak muda.
Berada dibawah naungan PT. Gajah Merah Terbang, salah satu perusahaan di bawah GDP Venture, Viral yang dirilis dalam versi Beta pada bulan Desember 2015 ini juga memiliki visi sebagai laboratorium tulisan bagi anak muda. Meskipun hingga kini Viral masih dibantu tim internal dalam pembuatan konten, namun kedepannya Viral ingin lebih mengajak anak muda Indonesia yang senang berkreasi, khususnya melalui tulisan, untuk berbagi tips dan informasi seru masa muda yang mereka temukan melalui tulisan di Viral.
Giring menambahkan, “Kita hadirkan Viral sebagai platform mereka yang suka nulis untuk berbagi tips dan informasi seru, jadi tulisan yang ada di Viral memang valid dari hasil pemikiran anak muda. Mereka bebas menulis apapun yang disuka sesuai dengan kanal yang ada, namun tentunya kami tetap melakukan monitor atas tulisannya tanpa mengandur unsur SARA, pornografi, maupun provokasi. Kami juga berharap dengan kontribusi tulisan itu, mereka juga akan berbagi link tulisan mereka ke teman-teman melalui sosial media sehingga tips dan informasi tersebar luas dan menjadi viral di kalangan anak muda.”
Untuk mendorong anak muda untuk ikut menulis dan membuat tulisannya menjadi viral di kalangan anak muda melalui sosial media, Viral memiliki program unik yakni uang jajan tambahan yang dinamakan "Lomba Tulis Remaja". Dalam program ini, penulis muda diberikan tantangan utama membuat tulisan dengan target awal mencapai 1.000 pembaca; setiap 100 views akan diberikan rewards berupa uang jajan sebesar Rp 100.000,-. sumber :  tabloid seleberita online

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Agunk teuku artikel - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger